Breaking News

Pelantikan Pengurus Himpunan Alumni Miftahul Huda Koordinator Kabupaten Karawang





KARAWANG, beritaekspos.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana didampingi Wakil Bupati H. Aep Syaepuloh menghadiri pelantikan pengurus Hamida (Himpunan Alumni Miftahul Huda) koordinator Kabupaten Karawang, Senin (5/4/2021) pagi. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Husni Hamid Komplek Pemda Karawang.

Atas nama Pemerintah Daerah, Bupati Cellica mengucapkan selamat kepada para pengurus HAMIDA koordinator Kabupaten Karawang yang dilantik. Bupati berharap agar HAMIDA bisa bekerja sama dengan pemerintah desa / kelurahan, kecamatan, kabupaten.

"Karena pemerintah memerlukan organisasi keagamaan. Kami membutuhkan kiprah para kiai dan ulama," ucap Bupati.

Selain itu, Bupati berharap agar HAMIDA mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk meningkatkan nilai-nilai agama dalam berbangsa dan bernegara melalui ajakan para kiai, ulama, dan alumni pondok pesantren.

Sementara itu KH Dudung Abdul Faqih, Ketua Hamida Pusat, mengatakan, Hamida adalah wadah silaturahmi alumni ponpes Miftahul Huda dari berbagai generasi.

Pihaknya pun siap bersinergi dengan pemerintah untuk sama-sama membangun daerah demi mewujudkan masyarakat berkeadilan dan sejahtera. 

(Nj)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||