Breaking News

Kepala Desa Cijujung Berikan Santunan Siltap Berupa Sembako Kepada warga Yang Kurang Beruntung




BOGOR, beritaekspos.com -
Kepala Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor,memberikan  santunan Siltap berupa sembako kepada warga Masyarakat yang kurang beruntung senin,(5/4/2021).

Kepala Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor Wahyu Adrianto, dalam paparanya mengatakan,ini pembagian santunan rutin setiap bulan nya, sesuai dengan janji saya, ketika saya mencalonkan diri sebagai calon Kepala Desa Cijujung, beberapa bulan yang lalu, dari Siltap Desa Cijujung, Kecamatan Sukaraja kabupaten Bogor, mendapatkan Rp,4750,. dan saya serahkan kembali kepada 50 orang, warga masyarakat yang kurang beruntung.

Bantuan sembako sekarang sambil bersosialisasi tentang protokol kesehatan agar para warga selalu melaksanakan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Lanjut Wahyu, Kami sangat peduli dengan warga masyarakat Desa Cijujung apalagi sekarang  banyak warga benar-benar terdampak dengan covid19 dengan begitu kami menggelar bantuan seperti ini.dan  Kami juga selalu mengingatkan warga agar melaksanakan 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak setiap hari nya.

Ditempat yang sama Warga Masyarakat yang tidak mau disebukan namanya mengatakan, Alhamdulillah saya mendapat kan bantuan berupa sembako merasa terbantu sekali, apalagi sekarang di musim Vandemi mencari pekerjaan juga sulit, dengan adanya bantuan ini pokoknya kami sekeluarga merasa sangat terbantu terima kasih buat bapak kepala Desa Cijujung pungkasnya

Bambang/Adit/sep
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||