Breaking News

Sinergi, Babinsa dan Babinkamtibmas Dampingi Penyaluran BPNT Desa Sukamaju





SUKABUMI, beritaekspos.com -
Sinergitas Babinsa koramil 0708 Cikembar kodim 0607 kota  sukabumi, Serka Abdul Kasid, Bersama Babinkamtibmas dan pemdes sukamaju dalam pendampingan penyaluran Bantuan pangan non tunai (BPNT), Di agen SRC desa sukamaju kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi Selasa (06/04/2021) 

Saat di temui di lokasi Serka Abdul Kasid mengatakan, Hari ini babinsa, babinkamtibmas dan aparatur desa melakukan pendampingan penyaluran bantuan pemerintah melalui program jBPNT) untuk keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak (406).

Dalam penyaluran (BPNT) kami babinsa selalu menekankan kepada masyarakat yang hari ini melaksanakan transaksi (BPNT) agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang di tentukan pemerintah, seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, "Ujar Serka Abdul kasid. 

Ia menambahkan, pendampingan ini sengaja dilakukan untuk memberikan rasa aman dan memastikan penyaluran (BPNT) Tepat sasaran dan bahan komoditi yang di berikan ke (KPM), sesuai kualitas yang sudah ditentukan. 

Kami harap bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat terutama mereka yang kesulitan ekonomi dimasa pandemi covid-19 yang saat ini masih mewabah. 

Alhamdulillah penyaluran (BPNT) ini berjalan aman, masyarakat antri dengan tetap disiplin (protkes) semua KPM bisa melaksanakan transaksi dengan tertib. 
"Terang nya.

 Is/de
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||