Breaking News

*Ucapan Terimakasih Keluarga Korban Anak Hilang, Kepada Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Bagendit*




GARUT, beritaekspos.com -
Salah seorang anak laki-laki asal warga Desa Sukamukti yang ditemukan warga, disekitar jalan raya Dumuscili - Wanaraja langsung dijemput Babinsa Bersama Babinkamtibmas Desa Bagendit, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, sekitar pukul  13.³⁰ Wib. 

Babinsa Desa Bagendit Sertu Antoni, "Menjelaskan kepada awak media, seorang anak laki-laki tersebut saat dijemput yang ditemukan warga dalam posisi menangis, sehat dan baik-baik saja, waktu dijemput itu sekitar pukul 13.³⁰ Wib,  Senin, 08/03/2021.

Menurutnya langkah yang kita lakukan, dikarenakan anak terus-menerus menangis, Saya bersama Pak Dudi mencoba membawanya ke Alfamart untuk diberikan jajanan anak, agar lebih menenangkan dan menyenangkan, karena susah untuk ditanya, ucapnya

Selain itu juga, Saya berinisiatif minta kepada para konsumen alfarmat, untuk membantu menyebarkan photo anak laki-laki tersebut, dengan harapan, untuk lebih cepat diketahui oleh masyarakat luas, tuturnya.

Hal senada, disampaikan Bripka Dudi Irawan anak tersebut ditemukan dalam keadaan sehat, dan tidak ada tanda- tanda yang mencurigakan. Saya berharap dan menghimbau untuk orang tua agar lebih hati-hati terhadap anak-anak yang dibawah umur, tandasnya.

Menurutnya ketika menghadapi anak kecil sangat sulit untuk bertanya dalam pencarian identitas diri, ketika ditanya anak kecil hanya bisa mengais saja, dengan inisiatif bersama untuk menyebarkan photo itulah langkah yang bisa kami lakukan, dan untuk sementara sebelum dilanjutkan ke Kantor Polsek Banyuresmi, dibawa dulu ke Kantor Desa, Ujarnya

Tidak lama kemudian, orang tua korban dengan nama samaran Neneng bersama Ibu Rt menjemputnya dikantor Desa Bagendit merasa terharu sambil menangis. Saat dimintai keterangan ia menjelaskan, anak saya ikut dengan kakaknya saat di Mesjid untuk mengikuti kegiatan persiapan Rajaban, tetapi sekitar pukul 11.⁰⁰  saat dicari anak saya tidak ada di lokasi Mesjid, paparnya.

Saya bersama Ibu Rt sudah mencari kemana-mana, tetapi tidak ada kabar beritanya. Sekitar pukul 13.³⁵ Wib, Saya mendapat informasi dari teman yang mempostingan photo anak saya sedang membawakan ice crem, dan saat dihubungi informasinya dibawah pihak Polisi dan TNI, ungkapnya.

Saya atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah menemukan anak saya, khususnya kepada pihak Kepolisian dan Anggota TNI yang telah berinisiatif untuk membantu keluarga kami. Pungkasnya.

(Beni).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||