Breaking News

Tim Voli Pasir Garut Pastikan Dua Tiket PORDA JABAR




Garut, beritaekspos.com - 
Babak kualifikasi voli pasir jelang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) JABAR digelar sejak 01 sampai dengan 05 Maret 2021, meloloskan 16 tim putra dan 16 tim putri. Kejuaraan yang digelar di Kabupaten Indramayu tersebut berbarengan dengan "Bupati Indramayu Cup" diikuti oleh 40 tim putra dan 33 tim putri dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Minggu, 07/03/2021.

Kontingen Kabupaten Garut mengirimkan dua pasang putra, dan dua pasang putri pada even bergengsi tingkat Provinsi Jawa Barat. Kegigihan para pemain di bawah arahan tim pelatih potensial, Dudi Iskandar, S.Pd., M.M. dan Septian Tri Bagja S.Pd., menghasilkan prestasi yang sangat membanggakan.


Pasangan Deden Deni - Indra pada bagian putra, serta pasangan Wisna dan Rineta pada bagian putri, memastikan lolos Babak Kualifikasi dan meraih tiket menuju PORDA JABAR yang akan digelar tahun 2022 mendatang. 

Tim Putra Garut berhasil menyisihkan lawan-lawan yang cukup berat dari Kota Sukabumi, Kabupaten Pangandaran, Bogor, dan Karawang. Sedangkan tim putri secara dramatis berhasil menyisihkan tim-tim kuat dari Kota Depok, Kabupaten Tasik, dan Subang.

Ketua kontingen, Ridwan Ruswanda, M.Pd, yang juga ketua harian PBVSI Garut sekaligus Kabid Voli Pasir PBVSI Jabar, mengaku bangga atas raihan prestasi putra-putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Garut, ungkapnya

Apalagi pada bagian putri, baru kali ini mencatat sejarah, lolos babak kualifikasi voli pasir PORDA JABAR. Ia berharap para pemain tidak berpuas diri dengan prestasi ini, karena tantangan sebenarnya adalah pada even yang akan datang, ujarnya


Selain itu Ridwan juga menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada pasangan-pasangan yang belum berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya, tandasnya

Sementara Dudi Iskandar sebagai pelatih, mengucapkan terima kasih kepada PBVSI Garut, terutama kepada Entik Karyana, M.Pd. (Sekum KONI Garut), yang telah hadir di lokasi, dan tidak lupa juga kepada seluruh warga Garut, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan do'a untuk semua kontingen, Pungkasnya.

(Beni)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||