Breaking News

Bersatu Melawan Covid-19, Babinsa Dan Pemdes Sukamaju Cikembar Gencar Laksanakan PPKM Mikro





Sukabumi, beritaekspos.com - 
Bersatu melawan covid-19, Babinsa desa sukamaju anggota koramil 0708 cikembar kodim 0607 kota sukabumi, Serka Abdul Kasid, bersama Pemerintah Desa (Pemdes) sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi jawa Barat, Terus gencar  melaksanakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di wilayah desa sukamaju, Minggu,(07/03/2021).

Serka Abdul kasid, mengatakan, Kami bersama jajaran pemerintah Desa, menjalankan penerapan (PPKM)tepatnya di Pos Komando (Posko) Pager Betis (PPKM) mikro, di kampung tegal panjang kedusunan tegal panjang desa sukamaju. Kecamatan Cikembar kabupaten sukabumi. 

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama babinkamtibmas,  unsur lembaga  Desa (BPD), (LPM) tokoh masyarakat RT dan RW,"Ini salah satu upaya untuk memberikan penegakan disiplin protokol kesehatan (protkes) kepada seluruh warga masyarakat desa sukamaju agar mereka taat dan patuh pada anjuran pemerintah kaitan dengan 5M."Ucap Serka Abdul kasid, kepada berita ekspos. Com

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Seiring gencarnya pelaksanaan (PPKM) ini, Hari demi hari tingkat kesadaran masyarakat dalam berprilaku hidup sehat terus meningkat, warga sudah semakin sadar akan bahaya nya covid-19 di buktikan dengan semakin menurun nya angka pelanggaran warga ketika mereka keluar rumah selalu menggunakan masker dan disiplin (protkes). 

"Kami tidak akan putus untuk mengimbau masyarakat agar selalu memakai masker dan disiplin (protkes) dimanapun berada agar terhidar dari Covid-19. Mari kita sama-sama perangi penyebaran covid-19 ini, dengan tetap jaga kesehatan diri, keluarga dan lingkungan, supaya wabah ini segera lenyap, dan kehidupan bisa kembali normal, " Pungkas nya. 

Ois/Ade.
BACA JUGA BERITA LAINNYA