Breaking News

NENENG SALMIAH SOSOK PEREMPUAN PERTAMA NAHKODAI DPC PKB KOTA SUKABUMI 2021-2026"





Sukabumi, beritaekspos.com - 
Musyawarah cabang (Muscab) partai kebangkitan bangsa (PKB) diwarnai dengan sosok pemimpin baru, yaitu Neneng Salmiah iya sosok perempuan pertama yang nahkodai DPC partai PKB kota sukabumi.

Musyawarah Cabang (Muscab) DPC partai PKB ini merupakan suatu penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan selama lima tahun kedepan 2021-2026.

Neneng salmiah resmi terpilih berdasarkan hasil aklamasi yang digelar di bounty hotel, kota sukabumi, minggu 7 maret 2021.

Neneng salmiah mengutarakan bahwa terpilih dirinya sebagai ketua DPC kota sukabumi merupakan sebuah tantangan bersama jajaran pengurus , juga kedepan dirinya akan berusaha mendorong suara PKB di kota sukabumi yang pada saat ini belum memiliki kursi.

Dengan kepengurusan yang baru tersebut neneng salmiah bersama jajaran optimis bisa membawa kemajuan PKB lima tahun kedepan.

Dalam kesempatan yang sama ketua DPC PKB kota sukabumi demisioner, Havidz sutansyah mengucapkan selamat atas terilihnya ketua DPC PKB kota sukabumi yang baru, semoga kedepan dengan  jajaran kepengurusan yang baru  bisa membawa  Partai PKB,  Kota Sukabumi. akan semakin lebih maju lagi.pungkasnya.

OIS/ son.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||