Breaking News

PT. Battery GS Sumbang 13 Buah Aki Untuk Damkar Karawang




KARAWANG, beritaekspos.com - 
PT. Battery GS memberi sumbangan sebanyak 13 buah aki mobil untuk operasional petugas pemadam kebakaran Kabupaten Karawang, Kamis (4/3/2021). Bantuan diserahkan oleh Kepala CSR PT. Battery GS Karawang, Chandra Purnama Putra kepada Wakil Bupati H. Aep Saepuloh SE disaksikan Sekda Drs. Acep Jamhuri M.Si dan Kepala Pelaksana harian BPBD, Drs. Yasin Nasrudin di Kantor BPBD Karawang.

Chandra Putra mengatakan, mobil damkar memiliki peran yang sangat penting di tengah-tengah musim banjir belakangan ini. Keberadaannya sangat dibutuhkan untuk menolong masyarakat.

Di saat musim banjir, kata Chandra,  mobil pemadam kebakaran membutuhkan aki yang cukup kuat untuk operasional dari terpaan banjir. Karena itu, melalui  program CSR PT. Battery GS memberi bantuan sebanyak 13 buah aki baru. Hal ini mempercepat dan mempermudah para petugas damkar dalam melaksanakan tugasnya.

Dengan bantuan tersebut, pemerintah kabupaten dan BPBD mengucapkan terimakasih kepada PT. Battery GS. Bantuan tersebut akan sangat bermanfaat untuk mobil operasional damkar. 

(red)
BACA JUGA BERITA LAINNYA