Breaking News

CAMAT DAN STAP KECAMATAN LEMBUR SITU DI VAKSINASI YANG KE 2 KALI





SUKABUMI, beritaekspos.com -
Camat Lembur Situ Kota Sukabumi, melakukan Vaksinasi Covid 19,ke 2, bersama seluruh Stap Kecamatan dan Para lurah se Kecamatan lembur situ bertempat di jalan Veteran Gedung Juang 45. Kota Sukabumi, sabtu (20/3/2021). 

Camat Lembur Situ Kota Sukabumi Deni Ahmad mengatakan  ini Vaksinasi yang ke 2 kali, dan Program nasional terus ditindak lanjuti Oleh Wali kota Sukabumi, kami Camat Lembur Situ dan seluruh jajaran staf Kantor Kecamatan,dan jajaran Kelurahan se Kecamatan lembur situ,  di Vaksinasi, untuk yang ke dua kalinya,dan Alhamdulillah tidak ada kendala sama sekali.


Kehadiran vaksin tentunya, aka menjadi angin segar buat Masyarakat, Namun upaya ini akan menjadi tidak berarti, jika masyarakat tidak patuh dalam menjalankan protokol kesehatan, 3M, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan.

Deden menambahkan vaksinasi, kedua mengingatkan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat Lembur Situ harus serius menjaga 3M dan ditambah sekarang ada vaksin. Saya melihat ini upaya kita agar dilindungi dari dalam dan luar tubuh kita. Dengan kekuatan bergotong-royong dan bersama-sama kita bisa keluar dari pandemi,” 

“ Dan Kami mengajak kepada seluruh Alim ulama, tokoh masyarakat  untuk mensukseskan vaksinasi COVID-19 yang telah dijamin mutu, keamanan, kehalalannya, dan efektivitasnya. Dengan tambahan 3M dan 3T kita bersama bisa keluar dari situasi sulit pandemi COVID-19,” 

“Jaga diri masing-masing dan orang lain dengan 3M, itu langkah paling efektif yang bisa kita lakukan untuk kita bisa terlepas dari COVID-19 ini,” pungkasnya.


(Ois)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||