Breaking News

Bursa Calon Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Semakin Ramai

 


SUKABUMI, beritaekspos.com -
Bursa Calon Ketua DPD II KNPI Kota Sukabumi mulai ramai, salah satunya adalah H. Nurul Jaman Hadi atau akrab di sapa H Aun. Ia mengaku sudah siap untuk maju sebagai Ketua KNPI Pidie periode 2021-2024.

Pemuda asal Kota Sukabumi itu mendeklarasikan pencalonannya saat menggelar acara silaturahim dan konsolidasi dengan para ketua OKP tingkat Kota Sukabumi pada Minggu sore,28/3.

Kami "sebagai pemuda Kota Sukabumi meminta hak yang sama, Untuk berkiprah  Masuk dalam organisasi KNPI,dan saya berharap semua elemen yang tergabung di KNPI mari kita sama-sama,kita bangun kebersamaan dan keberagam."

Ia mengatakan bahwa ihwal dirinya mencalonkan diri sebagai ketua DPD KNPI Kota Sukabumi karena adanya dorongan dari teman-teman pemuda yang yang bernaung di OKP dan PK.

Pada kesempatan itu, H,Aun memaparkan visi dan misinya terkait wajah KNPI Kota Sukabumi jika kelak dirinya ditakdirkan terpilih sebagai orang nomor satu di organisasi tempat berhimpun para pemuda terbaik tersebut.

Sebagai organisasi yang merupakan kawah Candradimuka para pemuda calon pemimpin bangsa di masa depan sudah seharusnya ketua KNPI mempunyai visi yang jelas dan terukur yang mempunyai paradigma memberdayakan pemuda. Dan OKP sebagai pemilik saham di KNPI mestilah selalu dilibatkan dalam merumuskan dan mengimplementasikan program-program kerja KNPI,” jelasnya.

Saya berharap agar ke depan, melalui lembaga kepemudaan ini sama sama membentuk pemuda yang mandiri, amanah, Istiqamah dan profesional.

“Pemuda memiliki peran sebagai agen of change, masa depan sangat ditentukan bagaimana pemuda bertindak, bagaimana pemuda berfikir dan bagaimana pemuda merencanakan. Saya sangat berharap pemuda dapat bersatu untuk menangani tantangan zaman bersama-sama, kita jadikan organisasi kepemudaan ini, menjadi organisasi yang cerdas, dan memiliki komitmen perubahan untuk Kota Sukabumi tercinta,” pungkasnya.

Ois

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||