Breaking News

1037 ORANG WARGA MASYARAKAT KELURAHAN CIPARIGI KECAMATAN BOGOR UTARA DAPAT BANTUAN BANSOS TUNAI 300,.RIBU.




Bogor, beritaekspos.com - 
Warga masyarakat Kelurahan Ciparigi kecamatan Bogor Utara, Kota-bogor
Sebanyak 1037, orang, dari 7 RW,menerima bantuan langsung tunai, pembagian tersebut
 bertempat di aula Kelurahan Ciparigi, penerima bantuan langsung tunai,  berdasarkan nomor kartu keluarga dari pemiliknya. Dimana beberapa nomor KK akan menerima bantuan sosial.jumat (19/2/2021).

"Pemerintah menyalurkan bantuan sosial, tunai untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi COVID-19 dana bansos ini akan diberikan senilai Rp300 ribu per KPM."

Kementerian Sosial (Kemensos) akan menyalurkan Bansos BST Kemensos Rp300 ribu kepada KPM yang telah memenuhi persyaratan, dan terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Menurut Lurah Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara, Agus Sapsilo dalam paparanya mengatakan Alhamdulillah, sebanyak 1037 Orang, Warga Masyarakat penerima bantuan langsung tunai Rp 300.,ribu, pembagian bantuan sosial dibagi
dua termin yaitu hari Jum'at dan Sabtu , hari pertama sebanyak 7 RW sebanyak 580 Orang, penerima bantuan dan untuk hari kedua Sabtu sebanyak 457 orang, ungkapnya.

Lanjut Agus,kami berharap kepada penerima bantuan langsung tunai pergunakanlah uang tersebut kepada hal yang lebih penting, apalagi saat ini musim Vandemi Covid 19,  Agus menuturkan,pembagian KPM kalau disatu hari kan  rasanya tidak mungkin karena sekarang ini masih pemberlakuan pembatasan PPKM skala mikro di tingkat paling bawah yaitu di tingkat desa RT/RW.dan kami juga memberikan bantuan kepada warga masyarakat tetap memakai protokol kesehatan (Prokes), Covid 19, pungkasnya.

Bambang/ADiT

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||