Breaking News

BUPATI SUKABUMI, H MARWAN HAMAMI MEMBUKA KONFERENSI PGRI.

 



Sukabumi, beritaekspos.com - 
PGRI harus bisa bersinergi untuk masa depan anak bangsa. Pendidikan di Kabupaten Sukabumi harus terus maju, Ungkap Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami saat membuka konferensi PGRI Kab. Sukabumi tahun 2020 di Hotel Augusta, Sabtu (19/12/2020).

Konferensi PGRI tersebut mengusung tema "mengoptimalisasikan sinergitas dalam menggerakan perubahan pendidikan menuju Kabupaten Sukabumi lebih maju" Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ini, diawali dengan penampilan kesenian tradisional. 

Selain menyampaikan Apresiasi  Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami juga meminta PGRI harus bisa memberikan tindakan nyata untuk masa depan generasi bangsa
PGRI Kabupaten Sukabumi harus bisa mengisi bonus demografi Indonesia, Sehingga tercipta sumber daya manusia yang semakin baik.


"Perlu semangat juang tinggi untuk mengoptimalkan pendidikan. PGRI harus terus solid dan profesional," ucapnya

Ketua PGRI Jawa Barat H.Dede Amar mengatakan, organisasi guru ini harus memberikan manfaat dan kebahagiaan di masa mendatang. Apalagi, Indonesia memiliki bonus demografi,"Generasi emas 
 harus dilahirkan oleh kita," ungkapnya.
 
Menurutnya, dunia pendidikan diharapkan masyarakat.mengingat suatu negara akan maju ketika pendidikannya maju.
"Kabupaten Sukabumi harus menjadi terdepan dan terhebat. Apalagi Kabupaten Sukabumi memiliki sejumlah potensi," terangnya.

Ketua PGRI Kab. Sukabumi H. Tubagus Wahid Amsor mengatakan, konferensi ini merupakan hajat lima tahunan PGRI. Dalam hal ini, untuk mempertanggungjawabkan kepengurusan lima tahun ke belakang. Termasuk membuat program lima tahun ke depan,juga ada pemilihan pengurus PGRI
Kabupaten Sukabumi ke depannya," bebernya.

Lanjut Tubagus, terdapat sekitar 950 anggota PGRI Kabupaten Sukabumi yang memiliki hak suara. Mereka akan menentukan kepengurusan lima tahun ke depan.
 
"Mari kita berdoa semoga kegiatan ini berjalan lancar. Mekanisme pemilihan, sepenuhnya diserahkan kepada PGRI Jawa Barat," terangnya.

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menerima cinderamata dari pengurus PGRI Kabupaten Sukabumi. pungkasnya.

(Ois)

BACA JUGA BERITA LAINNYA