Breaking News

DKM Masjid Al-Ikhlas Laksanakan Pengajian Bulanan Majelis Tarbiyah live Streaming




GARUT, beritaekspos.com - 
Pengajian Bulanan Majelis Tarbiyah yang dilakasanakan oleh setiap jama'ah dimasjid masing-masing dengan cara live streaming yang disia'arkan oleh pusat Majlis Tarbiyah Wanaraja.

DKM Masjid Al-Ikhlas Ust. Suherman bersama Ust. Rahmat Hidayat melaksanakan pengajian Bulanan Majlis Tarbiyah melibatkan Satu Dusun yang dilaksanakan di Kp Cibunuang Rw. 09 Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Garut Jawa Barat. Secara live Streaming. Sabtu, 19/12/202.

Pimpinan majelis Tarbiyah K.H. Aa.Benghan Syarifudin dalam pesan dawahnya menyampaikan apabila ketika kita berbuat baik sebaiknya pandai menyembunyikan kebaikan itu, apabila kita merima suatu kebaikan tetap kita harus berd'oa kapan saya bisa mampu memberi.

Selain itu kita harus memiliki kemampuan komunikasi yang baik, sadar akan kemauan, begitu pun kita semua harus menjadi solusi bagi Negri dengan apa yang kita miliki.

Menurutnya salah satu langkah terbaik sebagai solusi bagi Negri kita semua diharapkan untuk makanlah apa yang kita tanam, sembelihlah apa yang kita ternak, dan tabunganlah apa dari hasil kerja atau dari hasil dagang. Tutupnya.

(BENI)
BACA JUGA BERITA LAINNYA