Breaking News

PT. Gudang Garam Tbk Tasikmalaya Berikan Wastafel Wujud Kepedulian Untuk Pemerintah Daerah Garut Jawa Barat



Garut, beritaekspos.com - PT. Gudang Garam Tbk Tasikmalaya memberikan Wastafel diserahkan di halaman Dinas Sosial Kabupaten Garut, pemberian ini merupakan wujud kepedulian kepada tiap Dinas yang ada di Pemerintahan Daerah Kabupaten Garut, Jum'at, 13/11/2020.

Den Agung Iswanto, ST, marketing PT Gudang Garam tbk Tasikmalaya menyampaikan pemberian Wastafel ini merupakan wujud kepedulian PT. Gudang Garam sebagai langkah awal pencegahan penularan Covid-19. Ucapnya.

Hari ini baru lima buah wastafel yang telah diberikan untuk tiap kantor dan Dinas yang ada di Kabupaten Garut. 

Sementara ini yang sudah diberikan Wastafel diantaranya Kantor Bapenda, Kantor Kecamatan Garut kota, Disperindag, Disdukcapil dan yang terakhir Dinas Sosial.

Target dari manajemen PT. Gudang Garam berencana sekitar 30 Wastafel yang akan disebarkan di Kabupaten Garut, baik di pusat perbelanjaan maupun ditempat umum, Ujarnya


Kami berharap mudah-mudahan keliama wastafel ini dapat dimanfaatkan masyarakat Garut, dan juga ketika masyarakat yang datang ke Dinas Sosial.

Menurutnya karena kepemilikan pencuci tangan itu salah satu syarat untuk mencegah Covid-19, begitu pun bagian dari protokol Kesehatan dan menjalankan adaptasi kebiasaan baru, Tuturnya.

Kasi Kepahlawanan dan Sumber Dana Kesejahteraan Sosial Tri Tania F, S.Ip menyampaikan, dengan adanya bantuan Wastafel ini kami ucapkan terimakasih kepada PT. Gudang Garam, Ucapnya.

Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk Dinas Sosial dan juga buat masyarakat yang datang ke pelayanan Dinas sosial.

Harapan kami kepada PT. Gudang Garam semoga lebih maju dan sukses perusahaanya, karena bantuan ini betul-betul dibutuhkan dan sangat bermanfaat sekali untuk dilingkungan Dinas Sosial, Pungkasnya.

(Beni).

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||