Breaking News

Pembangunan Jembatan Pengajuan Murni Dari Masyarakat, Pemdes Balonggandu Tidak Usah Gerah




Karawang, beritaekspos.com - 
Menurut keterangan anto suheryanto," dari press release di whatsAppnya menjelaskan pengajuan pembangunan murni dari masyarakat, bukan dari perorangan, seyogyanya Pemdes Balonggandu tidak usah gerah atas realisasi pembangunan jembatan yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat perum Cikampek Baru Balonggandu, jelasnya. sabtu ( 22/08/20 )

Dan masih penjelasan dari press release seperti yang dituduhkan oleh seseorang.
Andaikan saya, "jadi pemimpin diwilayah itu, saya akan langsung kasih hadiah atau apresiasi pada tokoh masyarakat atau tokoh pemuda yang betul sudah bisa memberikan kontribusi pada lingkungan.

Bahkan menurut anto suheryanto," di press release whatsAppnya, menerangkan dan bukan harus di kriminalisasi 
Seakan - akan masyarakat ini bodoh dan tidak bisa apa - apa, hindari pemikiran - pemikiran kerdil, dan politik" kurap yang bisanya nemplok dan membuat virus, masyarakat butuh akurasi dan informasi yang jelas tidak ada pengkleman seorang oknum. 

Saya," menjaga betul hubungan baik dengan semua anggota dewan, baik Ir. Haji Danu Hamidi, dari partai gerindra,  Pendi anwar dari partai Demokrat, dan Haji. Acep suyatna. SH dari partai PKB serta kaka Elivia dari partai PDIP. "Jelasnya" penjelasan dari press release whatsAppnya anto suhernyanto alias abeng. ( par )

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||