Breaking News

Membangun insfrastuktur jembatan ke makam untuk kemaslahatan umat tidak ada ranah politik



Karawang, beritaekspos.com - 
Sejak awal di bangunnya insfrastuktur jembatan arah ke makam untuk Kemaslahatan umat untuk akses masyarakat Balonggandu dan masyarakat umum ( 21/08/20 ).

Sama sekali Saya," merasa senang, artinya ketika memang dari partai memberikan kontribusi untuk lingkungan, saya sebagai warga untuk menyambut baik artinya tidak ada di dalam pemipikiran saya itu adalah bukan jasa saya' itu piur dari warga, jawab Anto Suheryanto alias abeng. 

Masih menurut keterang Anto suheryanto alias abeng kalau saya menjadi pemerintahan di wilayah ini saya merasa bangga melihat warga yang memang cukup aktif 
Memberikan kontribusi yang luar biasa, justru bukan harus dikrisminasi kepada warga - warga yang memang punya aplikasi dukungan baik dengan partai politik." tuturnya. 

Anto suhernyato alias abeng menambahkan karena bagi pemikiran saya nonsen kalau kemudian seorang kepala desa ini tidak bisa besinergi dengan partai politik untuk bisa membangun daerahnya, jadi sekali lagi saya klarifikasi tidak ada niatan ke arah pilkades apa yang di sudutkan dari pihak sana, ini piur  adalah ajuan dari masyarakat karena jembatan makam itu menjadi pasilitas masyarakat, jelasnya. 

Dan syukur alhamdulilah seorang dewan yang bernama Ir. Haji Danu Hamidi dari partai gerindra memberikan aspirasi melalui pemda tingkat dua kabupaten karawang ke dinas pupr untuk merealisasikan, intinya jangan sampai ada informasi yang salah kepada masyarakat dan bahkan karena saya juga dekat denga pendi anwar dan haji Acep serta kaka elivia dan saya juga ucapkan terima kasi kepada partai politik baik partai gerindra, partai demokrat, partai pkb, partai pdip dan partai golkar, pungkas' Anto Heryanto alias abeng panggilan akrabnya. ( par )

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||