Breaking News

Bakal Calon Kades Barugbug Jatisari Karawang Apresiasi Warga Meriahkan Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Tahun



Karawang, beritaekspos.com - Bakal calon kepala Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Karawang Jawa Barat,Eman memberikan apresiasi terhadap warga Desa Barugbug menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke 75 Tahun. 

Diketahui,seluruh warga merasa senang  dengan memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing warga. Apalagi dengan menghias gang dengan berbagai ornamen bendera merah putih. Sehingga terlihat semarak jelang Agustusan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun.

Menurut Eman, antusias masyarakat Desa Barugbug menyambut HUT Kemerdekaan RI terlihat meriah dengan berbagai atribut bendera merah putih di setiap gang dan jalan. Meskipun ditengah masa pandemi Covid 19 tidak mengurangi rasa cinta nasionalisme warga terhadap HUT Kemerdekaan RI.

"17 Agustus 2020 seluruh bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan semua,"katanya pada beritaekspos.com,Sabtu(15/8/2020) di kediamannya.

Dikatakan Eman, rasa cinta nasionalisme bangsa harus terus dipupuk terus di setiap warga negara Indonesia. Agar kecintaan pada tanah air terus mengalir di setiap dada rakyat Indonesia.

"Dengan berbagai macam untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI diantaranya menggelar karnaval kemerdekaan RI,menghias gang dan jalan dengan berbagai ornamen warna merah putih. Apalagi dengan memasang bendera merah putih di setiap depan rumah warga," pungkasnya (dej/Egi)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||