Breaking News

Tatang Muhtar Kepala UPTD Puskesmas Jatisari Berikan Dukungan Dan Bantuan Masker ,Obat Dan Vitamin Buat Diklat Jurnalistik IJP Jabar



KARAWANG, beritaekspos.com - UPTD Puskesmas Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang Jawa Barat, memberikan dukungan pada Ikatan Jurnalis Pantura (IJP) yang akan melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Jurnalistik. di Sariater Subang 25-26 Juli 2020 mendatang.

Kepala UPTD Puskesmas Jatisari Tatang Muhtar mengatakan. dengan adanya pelaksanaannya Diklat Jurnalistik IJP Jabar nanti akan berdampak positif pada kalangan insan pers. Terutama para awak media yang tergabung di IJP Jabar.

"Tatang juga menjelaskan Secara pribadi sebagai mitra insan pers sangat mendukung Diklat Jurnalistik untuk menambah keilmuan dibidang jurnalistik,"jelasnya Jumat (10/7/2020)

Selain itu ,Kepala Puskesmas Jatisari Tatang Muhtar juga memberikan bantuan masker, dan vitamin serta obat-obatan untuk pelaksanaaan Diklat Jurnalistik. Sehingga para peserta diklat menggunakan masker dan mengkonsumsi vitamin agar tetap sehat.

"Sebagai bentuk kepedulian pada insan pers. Agar pada saat nanti digelarnya Diklat Jurnalistik tetap memakai masker dan imunitas tubuh para peserta dan undangan tetap sehat,"ujarnya

Sementara, Egi maulana sebagai humas IJP  Jabar mengucapkan banyak terima kasih kepada UPTD Puskesmas Jatisari  yang telah peduli terhadap acara Diklat Jurnalistik IJP Jabar yang akan digelar nanti 25-26 Juli di Sariater Subang.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu agar terlaksananya Diklat Jurnalistik  IJP Jabar. Semoga semua kebaikan dari semua pihak menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT,"singkatnya 

(Red)

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||