Breaking News

Dani Rojudin Siap Bersaing Mencalonkan Jadi Ketua Karang Taruna



SUKABUMI, beritaekspos.com - Bursa calon Ketua Karang Taruna Desa Priangan Jaya Kec-Sukalarang Kab-Sukabumi semakin terlihat. sejumlah nama yang digadang-gadangkan sudah mencuat, diantaranya adalah Dani rojudin.

Banyak nama yang akan muncul diprediksi akan turut memanaskan persaingan ketua Karang taruna di desa Priangan jaya.

Dani rojudin yang sudah malang melintang dalam mengikuti sejumlah organisasi baik dari kepemudaan maupun sosial ini secara terang-terangan menyatakan kesiapannya untuk maju mencalonkan jadi ketua karang taruna.

Alasan ataupun motivasi Dani rojudin sendiri untuk maju tak lain dan tak bukan adalah untuk memajukan Karang Taruna Desa Priangan jaya. karena selama beberapa tahun kebelakang sampai sekarang tidak ada kegiatan dan tidak ada kemajuan bagi karang taruna desa Priangan jaya.

"Karang Taruna ini adalah organisasi kepemudaan. Bukan organisasi partai politik melainkan bekerja sosial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat," ujar Dani rojudin pada wartawan beritaekspos.com 11/7/2020

Dani menambahkan, karang Taruna Desa Priangan jaya akan menjadi barometer untuk pemuda dan harus saling bersentuhan masyarakat dan memandang perlu untuk mengayomi dan bersinergi dengan stackholder-stackholder, khususnya Pemdes Priangan jaya.

Egi
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||