Breaking News

Duta Genre Karawang Sabet 3 Katagori Pada Ajang Provinsi Jabar



Karawang, beritaekspos.com -  Prameswari Ayuningtyas dan Herlin Sobari,  keduanya Duta Gemerasi Berencana Kab. Karawang, berhasil menyabet prestasi pada Grand final Duta Genre Jawa Barat 2020 yang digelar secara virtual Jumat, (17/7) kemarin.

Prameswari yang merupakan juara duta Genre putri Karawang 2020 ini meraih Juara Harapan 2.  Sementara, Herlin Sobari, Duta Genre Putra kab. Karawang 2020, meraih juara Duta Gen Z (Generasi Z), yakni duta kreatip dan inovatip dalam pemanfaatan media sosial.

Ditemui usai pelaksanaan nonton bareng final Duta Genre Jawa Barat di Aula DPPKB Karawang, Plt Kepala DPPKB Karawang, Sofiah, mengaku bangga dan memberi apresiasi kepada 2 duta genre pilihan tersebut.
.
"Ini capaian yang harus disyukuri, dengan persiapan yang sangat terbatas, terlebih pada masa pandemi covid19 ini, raihan Prameswari dan Herlin  merupakan perjuangan yang maksimal" ujarnya.

Ia menambahkan,capaian ini memang gagal memenuhi target menuju ajang Nasional, namun  menurun bila dibanding tahun lalu, meski tak memenuhi target tembus nasional, namun ini merupakan hasil terbaik yang berhasil kita capai.
.
"Mereka akan tetap jadi yang terbaik untuk Karawang," ucapnya.

Prestasi lain yang dicapai Kabupaten  Karawang dalam gelaran tahunan  BKKBN Jabar ini adalah raihan Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) "beriman" Desa Cikalongsari, Kecamatan Jatisari, yang juga mampu meraih peringkat ke 5 terbaik se-Jawa Barat.  "Perjuangan tahun ini sangat melelahkan, namun dengan 3 katagori yang mampu Karawang raih pada tahun ini membuktikan kualitas remaja karawang makin meningkat", ujar Yudha wisnu, kabid Ketahanan  DPPKB Karawng.
.
"Semoga ini menjadi persembahan terindah pada saat Ulang Tahun ibu Bupati ke 40" , tambah Yudha. 

Egi
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||