Breaking News

Hari Spesial Ulang tahun Ucup Supriyatna ke 49 Do,a Pertama Datang Dari Isteri Tercinta Epi Sumanti




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Hari spesial Ulang tahun Ucup Supriyatna ke 49 tahun dirayakan bersama keluarga tercinta dan juga sahabat di Hegar Rizki Resto, Minggu ( 2/6/2024).

Moment ulang tahun tersebut juga mendapatkan doa dan ucapan spesial terkasih datang dari Isteri Tercinta Epi Sumanti yang secara langsung hadir di perayaan hari ulang tahun tersebut

"Selamat Ulang tahun suamiku sayang doa terbaik akan selalu kuucapkan untukmu, tetaplah menjadi yang terindah untuku,"ucapnya.

Ucapan dan doa terbaik, di ulang tahunnya tidak hanya diucapkan Epi Sumanti sang isteri, namun demikian dari putra putrinya yang selalu ada didekatnya juga mengucapkan dan mendoakan ulang tahun Papihnya tersebut.

Kemeriahan ulang tahun ke 49 Ucup Supriyatna terlihat saat lilin dinyalakan diatas kue ulang tahun yang langsung disambut meriah teman teman Alumni Ikasmi yang turut hadir mendoakan ulang tahunya tersebut.

Senada disampaikan oleh Ketua Ikatan Alumni STM Siliwangi Sukabumi ( IKASMI) Heri Uwonk. Segenap pengurus dan Keluarga Besar Ikasmi mengucapkan selamat milad yang ke 49 buat Kang Ucup semoga beliau dipanjangkan umur, dimudahkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan dan tak lupa juga buat keluarganya. 

"Semoga kang haji Ucup juga keluarganya senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT, amin amin amin Ya Rabbal alamin,"ujarnya.

Sementara itu, dikatakan pengurus Ikasmi sosok kang haji Ucup, alumni yang bisa menjadi panutan untuk kami semua,dan dia juga sosok yang ramah kepada seluruh alumni baik yang lama maupun yang baru," pungkasnya.

(Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA