Breaking News

Muscam DPK KNPI Lembur Situ Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi Nyebut "Bagaimana Pun Pemuda Harus Menjadi Garda Terdepan



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ketua DPD KNPI Kota Sukabumi H. Nurul Jaman Hadi mengatakan hari ini tanggal 21  mei 2024. melaksanakan musyawarah Kecamatan  DPK KNPI Kecamatan Lembur situ, dan sudah terpilih Adinda Handi Nurrohman Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan kami harapkan DPK KNPI Kecamatan Lembur Situ lebih giat lagi karena hari ini  Handi Nurrohman sekarang sudah menjadi tokoh pemuda di kecamatan Lembursitu.

Tentunya sebagai ketua DPK KNPI Kecamatan Harus melihat teman-teman kepemudaan yang ada di Lembursitu janga dibiarkan, karena apapun itu DPK KNPI Kecamatan kepanjangan dari DPD KNPI Kota Sukabumi, selasa (21/5/2025).

 jadi saya berharap DPK KNPI Kecamatan Lembur bisa lebih aktif lebih terus  bisa menciptakan kegiatan kegiatan kepemudaan, Bagaimana pun pemuda harus menjadi Garda terdepan untuk segala hal, seperti pendidikan kebudayaan sosial dan semuanya harus menjadi Garda terdepan dalam segala hal. 
lebih lanjutnya lagi kita akan menghadapi 2045 untuk memasuki  Indonesia Emas harus lebih dipersiapkan lagi,"ungkapnya. 

Bagaimana proses ini supaya  menjadi masa usia produktif akan lebih banyak  demografi  Jadi kalau misalnya proses ini sudah salah semuanya akan terhambat untuk masuk ke 2045. Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan.
besok  di Kecamatan Baros, jadi ada 5 Kecamatan yang akan melaksanakan musyawarah Kecamatan 

Di tempat yang sama ketua terpilih ketua DPK KNPI Kecamatan Lembur Situ Handi Nurrohman menambahkan hari ini telah dilaksanakan  Muscam DPK KNPI Kecamatan Lembur Situ Alhamdulillah Saya terpilih Menjadi ketua,pertama setelah dilaksanakan musyawarah dan saya terpilih sebagai ketua terpilih Ketua KNPI Kecamatan Lembursitu pertama saya menganggap bahwa ini adalah sebuah amanah yang besar.

Dan yang harus saya gunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebermanfaatan khususnya bagi pemuda di wilayah kecamatan Lembur Situ, Karena DPK KNPI Kecamatan  adalah salah satu organisasi yang mewadahi atau menaungi beberapa OKP yang berbeda  sehingga harus lebih bisa merangkul dan mengajak mereka untuk bekerja sama berkolaborasi dalam rangka membangun Kecamatan Lembursitu baik dari segi sumber daya manusia Pendidikan juga tentunya kualitas pemuda di wilayah kecamatan Lembur Situ khususnya," ucapnya .



Senada disampaikan oleh Camat Lembur Situ Yudi Triana kemarin kami menerima surat dari ketua DPD KNPI Kota Sukabumi untuk memfasilitasi muscam DPK KNPI kecamatan Lembur Situ,kemarin telah dilaksanakan di kecamatan Cibeureum, 

Kami juga punya kewajiban untuk bersinergi bersilaturahmi dengan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat organisasi kemasyarakatan, yang ada di wilayah kecamatan Lembur Situ  jadi bentuk fasilitasi berupa tempat untuk musyawarah Kecamatan DPK KNPI Kecamatan Lembur Situ.

Tadi saya sampaikan di sambutan bahwa pemuda itu faktor penting dalam proses pembangunan  elemen pemuda yang ada di kecamatan Lembursitu, harus jadi garda terdepan, dan  tadi saya sampaikan sama ketua karateker bahwa di tingkat kota ada 113 OKP yang tergabung di DPD KNPI Kota Sukabumi, dan di Kecamatan Lembur Situ ada 43 organisasi," tutupnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA