Breaking News

Pemdes Cibinonghilir Gelar Halal Bihalal, Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa Cibinonghilir Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, mengadakan kegiatan Halal Bihalal di H Ples 3 usai Libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H,  berlangsung di Rumah Kepala Desa Cibinonghilir, Selmi Syaeful Sabtu, (13/04/2024).

Kepala Desa (Kades) Cibinonghilir Selmi Syaeful beserta istri yang merupakan ketua penggerak PKK mengundang khusus lembaga lembaga yang ada di Pemerintahan Desa Cibinonghilir seperti Perangkat Desa, BPD, LPM, RT/RW, MUI, PKK, Kader Posyandu, Babinsa, Babinmas, Karang Taruna Desa, dan sebagian Tokoh masyarakat desa Cibinonghilir juga turut diundang dalam acara halal bihalal tersebut. 

Kades Cibinonghilir Selmi Saeful menuturkan bahwa halal bihalal pasca idul fitri merupakan bagian dalam menjaga silaturahmi, kebersamaan aparatur dan staf perangkat Desa bersama unsur lain sebagai penggerak Pemerintahan Desa Cibinonghilir," ungkapnya.

Menurut nya,alhamdulillah setelah libur Hari Raya Idul Fitri,kami adakan acara halal bihalal yang sederhana, intinya untuk memperkuat kekeluargaan dan menjaga silaturahmi diantara seluruh pegawai yang ada di Desa  Cibinonghilir," ucapnya.

Selmi juga berharap agar usai Hari Raya Idul Fitri ini seluruh perangkat Desa dapat lebih kompak  dan semangat,dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan semoga kita semua diberikan keberkahan dan kesejahteraan,sehingga dapat bersama sama membangun Desa dengan penuh semangat,agar Desa Cibinonghilir menjadi Desa yang maju dan bermartabat,"harapnya.

Kegiatan acara halal bihalal ini,tidak luput dari kerjasama yang kuat dan kompak para lembaga yang ada di internal Pemerintahan Desa Cibinonghilir.

Selmi Saeful juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran mulai dari perangkat Desa, sampai ketingkat RT/RW yang mana selama ini telah mendukung atas program program yang ada di Pemerintahan Desa Cibinonghilir," pungkasnya.

Cepi, SE ( Wapimred )

BACA JUGA BERITA LAINNYA