Breaking News

Kapolsek Banyuresmi Kompol Rachmat Hamdan, S.H : Pasca Operasi Ketupat Lodaya 2024 Wilayah Hukum Kecamatan Banyuresmi Tetap Kondusif




GARUT, beritaekspos.com - 
Kapolsek Banyuresmi Kompol Rachmat Hamdan, S.H, terus monitoring lalulintas dan juga wisata yang ada di Kecamatan Banyuresmi, bertempat di pos keamanan (Pospam) Wisata Situ Bagendit, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Selasa 16 April 2024.


Disela-sela kesibukannya, Kapolsek Banyuresmi Kompol Rachmat Hamdan, S.H, menyampaikan mengenai kondisi Kamtibmas dan situasi pengunjung ke tempat lokasi wisata strategis yang ada di Wisata Situ Bagendit baik di Get 1, Get 2, dan Get 3.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Rachmat Hamdan, S.H, menegaskan, perlu kami sampaikan sebagai bahan informasi pada seluruh warga masyarakat mulai dari tanggal 4 April sampai dengan tanggal 16 April saat ini, secara umum situasi dan kondisi relatif aman. Ucapnya.

"Adapun kendala-kendala kemacetan, situasi parkir bisa teratasi, karena hasil dari komitmen bersama pada saat rapat koordinasi, bahwasanya bagaimana kita berkolaborasi bersama-sama untuk menjaga kondusifitas selama operasi ketupat," ujarnya 

Alhamdulillah sampai dengan saat ini wilayah Kecamatan Banyuresmi, dengan adanya pospam Wisata Situ Bagendit, kami mengantisipasi jangan sampai terjadi kecelakaan lalu lintas, kecelakaan air, pungutan liar, kemudian hal-hal yang lain yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

'Anggota Polsek Banyuresmi dan juga Anggota Koramil 1110/Banyuresmi tetap melakukan pengaturan ketika ada kemacetan, kemudian membantu masyarakat menyeberang jalan, maupun melayani masyarakat ketika ada sesuatu atau minta bantuan kepada kami kami pasti melayani dengan segera dan respon cepat, baik untuk keamanan, keselamatan dan kesehatan dari tim medis PKM Puskesmas Bagendit" tandasnya.

Alhamdulillah sampai dengan saat ini kami tidak menerima laporan, bahkan hari ini Saya pun sampai mengecek langsung menanyakan kepada para pengusaha-pengusaha tidak ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab, atau siapapun untuk meminta secara paksa, atau mengadakan penguatan liar, maupun premanisme, pungkasnya



Jurnalis : (Beni)
R
BACA JUGA BERITA LAINNYA