Breaking News

Dandim 0607/ Kota Sukabumi Wisuda Prajurit yang Purna Tugas



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Bertempat di Lapang Apel Makodim 0607/ Kota Sukabumi jalan RA.Kosasih, Ngaweng , Sukaraja Kabupaten Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan korp  raport kenaikan pangkat dan Wisuda Purna Tugas Prajurit,(Ju'mat,19 April 2024).

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Inf. Yudhi Hariyanto,S.Hub.Int. menerima korp raport Bintara dan Tamtama yang Naik Pangkat periode 1 April 2024 dan mewisuda Prajurit  yang Purna Tugas.

Dandim menyampaikan Ucapan Selamat kepada Anggota yang Naik Pangkat. Karena kenaikan pangkat Adalah penghargaan negara kepada prajurit atas kinerjanya tanpa ada pelanggaran dan harus kita syukuri.

Pada kesempatan yang sama Dandim juga mewisuda 6 Orang Anggota yang Purna Tugas ( Pensiun). Kepada Anggota yang Purna Tugas menyampaikan Ucapan terima kasih dan Penghargaan setinggi tingginya atas dedikasi dalam melaksanakan tugas selama menjadi TNI.

Komandan Kodim juga Memberikan Piagam dan Cinderamata kepada Anggota yang Purna Tugas. Dandim berpesan  tetaplah bertingkah laku dan berbuat yang terbaik dan bisa menjadi contoh dan tauladan untuk masyarakat sekitar, "Pungkasnya. 

( Ois)


BACA JUGA BERITA LAINNYA