Breaking News

Ciptakan Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Komsos Bersama Security Pabrik




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka menciptakan keamanan dilingkungan pabrik atu perusahan dimasa jelang libur lebaran, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Sertu Asep Rahmat melaksanakan Komsos bersama sejumlah Scurity pabrik pada Selasa (09/04/24).

Sertu Asep Rahmat mengatakan, hari ini Babinsa melaksanakan Komsos bersama Scurity Pabrik Pokpan di wilayah Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi,

"Komsos dalam rangka menciptakan keamanan wilayah binaan terutama perusahaan-perusahaan yang saat ini sudah tidak ada aktivitas karena semua pegawai libur lebaran,"Kata Sertu Asep Rahmat kepada beritekapos.com Selasa (09/04/24).

Ia menjelaskan, Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, kami memberikan sosialisasi atau himbauan kepada Security agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas di saat libur.

Meski tidak ada aktivitas kerja, namun suasana disekitar perusahan harus tetap aman dan kondusif, karena di dalam perusahaan banyak barang-barang berharga.

"Kepada para security yang bertugas harus tetap menjaga keamanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA