Breaking News

Menjelang Idul Fitri 1445 H, Pasar Baraya Desa Banyuresmi, Setok Sembako dan Keamanan Tetap Terjaga




GARUT, beritaekspos.com - 
Kepala Pasar Baraya Desa Banyuresmi Dian Nurdiana, tingkat keamanan, dan ketersediaan barang pokok tetap aman, dan stabilitas harga pasar jelang hari Raya idul Fitri 1445 H/ 2024 M, tetap normal sesuai harga pasar, ucapnya di pasar Baraya Desa Banyuresmi, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Selasa 09 April 2024.


Saat ditemui Awak media Dian Nurdiana menyampaikan, kondisi Pasar Baraya Desa Banyuresmi selama Bulan Suci Ramadhan dan hingga hari ini, kondisi pasar Alhamdulillah aman, tidak ada tindak kejahatan penipuan, maupun pencopetan, ungkapnya.

"Pengamanan pasar Baraya Desa Banyuresmi dilakukan selama 24 jam dengan melibatkan unsur pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Desa Banyuresmi, selain itu juga ada patroli dari pihak Forkopimcam kecamatan Banyuresmi," ujarnya 

Lanjut Dian Nurdiana kami berharap, terhadap para pengunjung atau konsumen untuk selalu waspada, dan selalu berhati-hati dengan barang bawaannya, terus jangan memakai perhiasan yang berlebihan, tuturnya.

Selain itu juga bagi para pedagang untuk selalu menjaga kenyamanan dalam menyimpan barang dagangan agar tidak hilang, jagan sampai menghalangi jalan, agar semua rapih dan semua mudah untuk dimonitor, tandasnya.

Ditempat terpisah salah satu pemilik toko Sarif mengatakan untuk memenuhi kebutuhan sembako Insya Allah di Pasar Baraya Desa Banyuresmi Setok sembako aman dan akan dapat memenuhi kebutuhan hingga satu minggu kedepan. Pungkasnya.

Jurnalis : (Beni)

BACA JUGA BERITA LAINNYA