Breaking News

Bersama Ibu-ibu Wilayah Binaan,Serka Niken Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Komsos





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Menjalin silaturahmi dengan warga di desa binaan sudah menjadi tugas pokok Babinsa dalam melakukan berbagai kegiatan pembinaan teritorial, salah satunya dengan cara Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Niken P melaksanakan Komsos bersama Ibu-ibunya Kampung Bojong Kaler, Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/04/24).

Serka Niken P menyampaikan, hari ini Babinsa melaksanakan Komsos bersama Ibu-ibu warga desa binaan. Ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun kebersamaan.

"Silaturahmi bersama warga binaan masih dalam momen suasana idul Fitri 1445 H tahun 2024,"Kata Serka Niken P kepada beritaekspos.com Kamis (18/04/24).

Ia menyampaikan, dalam komsos ini, Babinsa menyampaikan himbauan kepada Ibu-ibu agar senantiasa ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungannya.

"Kami menyampaikan kepada mereka agar selalu menjaga kebersihan, menjaga kerukunan, dan menjaga kerukunan dalam bertetangga supaya keharmonisan tetap terjaga, "Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA