Breaking News

Banon NU dan Banser KB Bogor Rutin Bantu Jaga Pos Pam Kepolisian "Tumbuhkan Jiwa Sosial dan Kepedulian Kepada Pemudik



BOGOR, beritaekspos.com - 
Banom NU kususnya Banser KB Bogor setiap tahun mengadakan kegiatan membatu sektor kepolisian mendirikan Pos Pam  mudik di beberapa wilayah di KB Bogor, 14/4/1024.

Menurut Komandan sakorcab KB Bogor M kyai Ruslan,ada 3 titik kami mendirikan Pospam  mudik yaitu di Jona selatan tepatnya di jalan raya ci awi menuju sukabumi dan titiknya di KC Caringin dan langsung di hadiri kaposek Caringin di Jona timur tepatnya di Cariu itu juga di hadiri koposek setempat dan gunung putri juga demikian sama  di hadiri oleh Kapolsek setempat," ungkapnya . 

Jadi diharapkan masyarakat tidak perlu tergesa-gesa dan memaksakan dalam perjalanan mudik ini, Pospam ini bisa digunakan untuk beristirahat dan keperluan kesehatan lainnya," ucapnya 

Ditempat yang sama Rudi menambahkan mengimbau agar masyarakat memperhatikan tips-tips keselamatan dalam berkendara serta menjaga keamanan rumah yang ditinggalnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tujua mendirikan Pospam membatu sektor kepolisian dan masyarakat yang mau pulang madik ataupun yang arus balik kami mendirikan pospam dari H min 5 di hari Sabtu sebelum lebaran sampai  plus 7 sesudah hari  lebaran.

Dalam penjagaan Pospam di 3 titik di komandoi langsung oleh komandan sakorcab KB Bogor M. Kyai Ruslan dan komandan kasat lantas KB Bogor M baru Kamal," pungkasnya.


BACA JUGA BERITA LAINNYA