Breaking News

Bahas Penggunaan Dana Desa Tahun 2024, Pemdes Cimanggu Gelar Sosialisasi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintahan Desa (Pemdes) Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, menggelar sosialisasi penggunaan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 pada Kamis (25/04/24).

Ketua BPD Desa Cimanggu, Atik Suardi mengatakan, rapat hari ini dalam rangka sosialisasi penggunaan anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024 dalam sektor infrastruktur.

"Yang jadi prioritas penggunaan dana desa  yaitu, pertama, jalan desa Cikembang Sampalan, kedua jalan Gunung Geulis, terus Cimanggu, kemudian Darul Ulum dan Cicatih Babakan, "Kata Atik Suardi kepada beritaekspos.com Kamis (25/04/24).

Ia menyampaikan, kami dari BPD tentunya sangat mendukung pembangunan selama itu sesuai dengan program dan sesuai dengan musyawarah desa atau Musrenbangdes.

"Yang terpenting dari BPD fisiknya ada, dan administrasinya juga ada, kita tidak neko-neko dari BPD yang penting semua sesuai dengan aturan dan petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh pihak kabupaten serta sesuai dengan ajuan yang di ajukan oleh pemerintah desa,"tuturnya.

Harapan dari BPD, sambung dia, pemerintah desa dapat melaksanakan berbagai program kerja sesuai dengan target yang sudah ditentukan dalam musrenbangdes.

"Desa Cimanggu saat ini termasuk Desa mandiri, dan mudah-mudahan kedepannya dengan terealisasinya dana desa untuk pemerataan pembangunan infrastruktur dapat lebih maju,"Pungkasnya. (De).
 

BACA JUGA BERITA LAINNYA