Breaking News

Warga Masyarakat 08 Kel Benteng Keluhkan Jalan Gang Tembus SDN Bunut Rusak Minta Perhatian



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ternyata diperkotaan jalan gg masih ada yg rusak padahal tidak sedikit pemerintah daerah kota Sukabumi setiap tahunnya memberikan anggaran P2RW,yg begitu pantantis jumat 23/3/2024.

Menurut salah satu warga, RT 05,RW 08 kelurahan Benteng yang enggan di sebutkan namanya menyampaikan, jalan gg ini sebetulnya sudah lama tidak di betulkan padahal jalan gg ini bisa tembus ke jalan Pabuaran, kalau dari gg gapura, dari mas Sunar tukang bakso.

Lanjut dia seharusnya gg ini cepat dibetul kan sebelum ada orang yang  yang terpeleset bukan hanya di biarkan, dan tutup mata kalau tidak sama pa RW,kan ada pa RT,karena anggaran P2RW ada setiap tahun nya,dan kalau tidak ada anggaran dari Pemda kota Sukabumi, minta sumbangan ke masyarakat untuk membetulkan gg ini," ucapnya.

Dia juga mengatakan tidak seperti di RW lain jalan gang pada bagus di pasang paving blok, atau di aspal tidak seperti di sini,kami berharap kepada dinas instansi terkait mohon ditinjau keberadaan gg yg ada di RW 8,karena ini wilayah perkotaan,di kabupaten saja sekarang jalan gg sudah pada bagus," jelasnya.

Seharusnya pihak kelurahan juga harus meninjau langsung ke wilayah, jangan jalan gang yang Sudah bagus di kerjakan lagi sementara jalan gang rusak Terus di biarkan,saya meminta kalau ada anggaran P2RW tahun sekarang turun coba perhatikan jalan gang tembus yang ke SDN Bunut sudah rusak dan perlu di perhatikan,"tegas salah satu warga masyarakat.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA