Breaking News

Serka Apek Ramlan Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pendampingan Sosialisasi ZIS 1445 H




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Bojong Kembar Anggota Koramil 0607-08/Cikembar, Serka Apek Ramlan, melaksanakan pendampingan sosialisasi Zakat Fitrah di kantor Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (28/03/24).

Serka Apek Ramlan menyampaikan, pendampingan kegiatan sosialisasi Zakat fitrah, Infak dan sedekah digelar di aula Desa Bojong Kembar Desa binaan.

"Kegiatan sosialisasi ZIS ini digelar oleh UPZ Kecamatan bersama unsur keagamaan lainnya yang ada di Kecamatan Cikembar,"Kata Serka Apek Ramlan kepada beritaekspos.com  Kamis (28/03/24).

Ia menjelaskan, yang hadir selain dari UPZ kecamatan, juga hadir unsur pemerintah desa, para UPZ desa, para DKM Masjid, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sosialisasi ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada para petugas pengumpul Zakat di tingkat desa dalam melaksanakan penarikan zakat fitrah dari masyarakat di ramadhan 1445 H tahun 2024.

"Kami selaku Babinsa tentunya berharap perolehan Zakat tahun ini bisa terus meningkat, dan menghimbau kepada masyarakat agar tertib dan ikuti arahan dari BAZ atau UPZ sebagai pengelola Zakat,"Pungkasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA