Breaking News

Berkah PT, Serikat Buruh SBMGi PT GSI Gelar Bukber



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pengurus Serikat Buruh Mandiri PT Glostar Indonesia Sukabumi ( SBMGI) Menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim, di rumah makan Saung Indung Jalan Jalur Lingkar Selatan Jaya Raksa Baros Kota Sukabumi sabtu ( 24/3/2024) 

Dengan tema "Marhaban Kareem Whissing You A Blessed " atau   Semoga puasamu dimudahkan dan doamu terkabul. Semoga kamu mendapatkan Ramadan yang penuh berkah.

Ketua Serikat Buruh Mandiri PT GSI Sukabumi ( SBMGI) Ratna wulan mengatakan. Pihaknya akan selalu konsisten dalam menjalankan program serikat ( SBMGI) salah satunya program peduli kemanusiaan mulai dari santunan anak yatim piatu, dan juga santunan kepada masyarakat kurang mampu.

"Kami akan tetap konsisten dan bisa memberikan kontribusi dan kemanfaatkan kepada masyarakat khususnya kepedulian terhadap anak yatim, dan kontinue dijalankan,"paparnya.

Sementara SBMGI Sukabumi juga berharap kedepan bisa menjalankan program santunan anak - anak yatim bisa ditingkatkan lebih dari lima puluh orang.

Ketua pelaksana Bukber SBMGI Waris mengatakan . Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota yang telah melaksanakan acara buka puasa bersama  dan juga santunan kepada anak - anak yatim yang selalu diberikan dalam setiap tahunya.

" Alhamdulillah pada tahun 2024 ini kita bisa menambah kuota yang sebelum sebwlumnya puluhan anak - abak yatim di tahun ini mudah mudahan bisa mencapai ratusan yang disantuni," terangnya kepada wartawan.

Waris menjelaskan, adapun biaya dari santunan tersebut bersumber dan dana COS ata iuran para anggota yang diharapkan bisa bermanafaat dan untuk kemajuan serikat dan bisa lebih maju dan lebik baik lagi,"jelasnya.

Pembina sekaligus penasehat Hukum Serikat Buruh Mandiri Glotar Indonesia Sukabumu Iyus Yuswandi , S.H. atau akrab disapa kang Yuswa menyampaikan.  Pihaknya memiliki kewajiban untuk selalu  melakukan pembinaan, termasuk memberikan masukan masukan terkait program -  program SBMGI yang tujuanya agar organisasi tersebut bisa memberikan kemanfaatan dan kontribusi yang luas untuk masyarakat.

" Program santunan anak - anak yatim dibulan ramadhan ini yang sangat suci ini, merupakan program terobosan baru SBMGI dalam mengembangkan ibadah agar sesama manusia bisa saling memberi kemanfaatan dan harapan kami program tersebut bosa teri dijalankan secara berkesinambungan dan teru menerus,"pungkasnya.

Her/O

BACA JUGA BERITA LAINNYA