Breaking News

Polres Karawang, Polisi Bagikan Takjil Gratis Kepada Kaum Dhuafa




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Berkah Ramadhan! Jajaran Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang konsisten bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat di Telukjambe Timur, Karawang, Jumat (29/3/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, bagi-bagi takjil ini kami utamakan untuk masyarakat, khususnya kaum dhuafa.

"Selain itu, kegiatan berbagi takjil ini sekaligus bentuk rasa kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini," lanjut Kapolsek.

Karena itu Kapolsek menugaskan pawas piket Ipda Sujarwoko beserta Aiptu H M. Akbar N, Bripka Deni S dan Bripka.Surono membagikan takjil kepada masyarakat, terutama kepada kaum dhuafa.

Terpisah, petugas tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat, sekaligus mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

"Selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, dimana saja dan kapan saja," pesan Kompol Suherman.

Ia menandaskan, kepolisian akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi disaat detik-detik menjelang berbuka puasa.

Pasalnya, di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat  meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil ataupun yang hanya sekedar untuk ngabuburit sembari jalan-jalan sore menunggu waktu berbuka.

"Hal ini merupakan upaya kami didalam mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," pungkas Kapolsek.

(Jajang S) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA