Breaking News

Polres Bogor Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian Jelang masa Purna




BOGOR, beritaekspos.com - 
Polres Bogor menggelar upacara yang bertujuan untuk memperingati Hari Kesadaran Nasional dan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi serta Pangkat Pengabdian Kepada Personil Polres Bogor Menjelang Masa Purna/Pensiun 3-4 Bulan Kedepan, Upacara dipimpin langsung bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K., serta Para PJU Polres Bogor dan sejumlah perwira serta seluruh anggota Polres Bogor.senin ( 18/3/2024).

Upacara dilakukan di lapangan Apel Mako Polres Bogor dengan penghormatan pasukan dan pengibaran bendera Merah Putih selain itu para peserta upacara juga lakukan mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Bogor yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi dalam menjalankan tugasnya. Beberapa di antaranya adalah Ipda Titin Listianawati, S.H dari Sat Res Narkoba, Aiptu Djunaedi dari Polsek Jasinga, Aiptu Yanyan M dari Polsek Cijeruk, Aiptu Siti Sugiarti Ps Paurmin Bag Ops lalu Bripka Adem Saleh Kasium Tamansari dan Penata tk I M Iskak Kasubsiluh Sikum. Para penerima penghargaan ini mendapat apresiasi atas kontribusi dan kinerja mereka yang luar biasa.

Selain itu, juga dilakukan kenaikan pangkat pengabdian yang diantaranya Dua anggota yang Ipda Lestari dari Bhabinkamtibmas Polsek Parung dan Ipda Suharto dari Sat Lantas.

Dalam upacara ini Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K memberikan amanat yang mana mengajak seluruh anggota Polres Bogor untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Bogor pun mengharapkan kegiatan ini dapat terus memotivasi seluruh anggota Polres Bogor untuk terus bekerja dengan baik, profesional dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan semangat kesadaran nasional dan loyalitas kepada tugas, Polres Bogor siap memberikan perlindungan dan keamanan bagi seluruh warga masyarakat. Ujar Kapolres Bogor AKBP Rio.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA