Breaking News

Kepala Disporapar Kota Sukabumi Dalam Rakerda DPD KNPI "Nyebut Setelah Sekian Tahun Baru Ada Rakerda Kembali Tahun 2024.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Wali kota Sukabumi Kusmana Hartadji melalui Kepala Disporapar menghadiri Rakerda DPD KNPI yang pertama tahun 2024, sekaligus langsung membuka acara Rakerda yang dilaksanakan di hotel balkony, sabtu 23/3/2024.


Hadir dalam acara Rakerda tersebut 
Pengurus DPD KNPI provinsi Jabar, Wali Kota yang di wakili Kepala Disporapar,beberapa SKPD,para ketua OKP, serta pengurus DPD KNPI kota Sukabumi.

Kepala Disporapar Kota Sukabumi Tejo Condro nugroho.mewakili Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menyampaikan hari ini kita mengikuti rakerda DPD KNPI Yang pertama 
di tahun 2024 dan yang pertama setelah sekian tahun. 

Harapan kami di laga ini akan memunculkan rencana aksi daerah bidang pelayanan kepemudaan. Bagaimana Pemuda bukan lagi sebagai target group tapi Pemuda menjadi kolaborator dan inisiator ini sehingga nanti  dalam rencananya Rakerda ini bisa keluar Bagaimana rencana dan program untuk penyadaran pemuda Kota Sukabumi.

Kemudian bagaimana untuk rencana Program dan kerja untuk pemberdayaan Pemuda Kota Sukabumi dan bagaimana rencana Program kerja untuk pengembangan Pemuda Kota Sukabumi baik pengembangan kepemimpinan dan pengembangan kewirausahaan," ucapnya .

Dalam  rakerda DPD KNPI kota Sukabumi ini baru kita membuat kolaborasi kolaborasi dengan beberapa SKPD yang ini namanya koordinasi kolaborasi dan integrasi satu kita mengkolaborasikan dan mengkoordinasikan dan yang satu bagaimana kita menyatukan dengan integrasi untuk membangun Pemuda Kota Sukabumi.

Kita patut banggakan  sehingga kedepannya Pemuda Kota Sukabumi ini akan menjadi pemuda yang satu satu, hati satu,satu pikir  untuk Kota Sukabumi akan dibawa Kemana arah pembangunan Pemuda.

 Dan kami berpesan untuk pemuda Kota Sukabumi jadikanlah Pemuda sebagai pemuda yang berakhlak mulia, pemuda yang sehat, pemuda yang tegas, pemuda yang berkarya, pemuda yang ber inovatif pemuda yang mempunyai daya saing dan pemuda yang bermandiri sehingga mempunyai wawasan kebangsaan yang berdasarkan Pancasila dan undang-undang Dasar 45.

Dia juga menambahkan Pemda kota Sukabumi juga akan mempersiapkan dan akan menyusun rencana aksi daerah dan pelayanan kepemudaan di dalamnya isi tadi Bagaimana penyandarannya bagaimana pemberdayaannya dan bagaimana pengembangannya kita akan isi untuk pemuda Kota Sukabumi," pungkasnya. (Ois) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA