Breaking News

Kapolsek Ciawi Bersama Anggota Dan Instansi Terkait Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang




BOGOR, beritaekspos.com - 
Polres Bogor - Jumat Tanggal 15 Maret 2024, Jam 16:00 Wib s/d Selesai Kapolsek Ciawi beserta Anggota Polsek Ciawi beserta Forkopimcam Ciawi  melaksanakan Evakuasi dan Pembersihan Pohon Tumbang, akibat hujan yang terjadi sepanjang Hari sehingga lokasi tersebut tidak bisa di lalui kendaraan baik yang dari arah Puncak maupun menuju kearah Bogor di Jl. Raya Puncak Kp Poncol Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor. 

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaksan,  benar pada Hari Jumat , tanggal 15 Maret 2024 Sekira Pukul 16.00 Wib. Telah terjadi lagi Pohon Tumbang, dimana Awal mula kejadian diduga karena insentensi curah hujan yang terus menerus.

"Dan Pada tanggal 15 Maret 2014 Pukul 16:00 wib mengakibatkan pohon yang berada dipinggir Jl. Raya Puncak Kp Poncol Rt 01/08  Desa Pandansari Kec. Ciawi Kab. Bogor tumbang dan menyebabkan tidak bisa dilintasi kendaraan baik yang dari arah Puncak maupun yang menuju kearah Bogor.

Kemudian untuk evakuasi dilakukan oleh BPBD Kabupaten Bogor,  Unit Pemadam kebakaran,  Polsek Ciawi,  BKO Brimob , Pol PP dan Dishub.  Untuk saat ini Alhamdulillah arus lalu lintas sudah berjalan normal kembali,' ungkapnya.

Dalam hal pohon tumbang dan kejadian bencana alam ini tidak ada korban jiwa, hanya pohon  menghalangi jalan raya dan kendaraan yang akan melintas tertutup, maka pihak Kepolisian Ciawi Bersama Instansi terkait langsung mendatangi Lokasi TKP Pohon Tumbang dan langsung berjibaku bergotong royong bekerjasama melakukan Evakuasi Penanganan dan kegiatan berlangsung dengan baik aman dan terkendali kondusif dan akhirnya jalan bisa dilalui lagi kendaraan yang melintas," Ucap Kapolsek Ciawi Kompol Agus.

Adit

BACA JUGA BERITA LAINNYA