Breaking News

Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Tabrak Pohon Hingga Tumbang di Jalan Cibadak Sukabumi




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Diduga mengalami rem blong, Sebuah truk kontainer dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9239 DY menabrak pohon rambutan di ruas jalan Sukabumi Cibadak tepatnya disamping Samsat Karang Tengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (30/03/24).

Meski dalam insiden itu tidak menimbulkan korban jiwa, namun  berdampak kepada satu rumah yang berada di sisi jalan mengalami kerusakan retak akibat pohon rambutan yang tertabrak tumbang.

Sementara itu, Sopir Truk Handoko (45) mengatakan, saya hendak ke Cikarang dari Cianjur membawa bahan pembuatan botol Aqua, saya jarang lewat sini, jadi coba lewat, dan rem saya blong.

"Ketika macet rem saya blong dan anginnya habis, karena disisi kiri banyak pengendara dan mobil saya banting stir ke kanan menabrak pohon rambutan."Ungkap Handoko Sabtu (30/03/24).

Di tempat yang sama Petugas Satlantas Polres Sukabumi, Aipda Emin mengatakan, setelah mendapat informasi kami mendatangi lokasi kejadian untuk membantu evakuasi mobil kontainer tersebut agar tidak terjadi kemacetan. 

"Kita mengevakuasi mobil ini untuk tidak menghambat arus lalu lintas, dan juga kita data apa saja kerugian yang disebabkan oleh kecelakaan ini, untuk korban jiwa nihil, dan tadi ada kabel yang terputus dan kita sudah memanggil teknisinya untuk memperbaikinya,"Jelasnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA