Breaking News

Ciptakan Rasa Kebersamaan, Serda Eko Wahyudi Babinsa Koramil 067-08/Cikembar Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ciptakan rasa kebersamaan bersama warga binaan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0607-08/Cikembar, Serda Eko Wahyudi, melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah.

Sholat subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid Jami Al-Fath wilayah Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (15/03/24).

Kepada beritaekspso.com Serda Eko Wahyudi mengatakan, Kegiatan sholat subuh berjamaah kami lakukan di Masjid Jami Al-Fath Desa Parakanlima wilayah binaan Koramil 0607-08/Cikembar.

"Sholat subuh berjamaah menjadi kegiatan rutin di bulan ramadhan dan kali ini di Masjid Jami Al-Fath dengan imam Ust Eka dan jemaah sebanyak 40 orang,"Ungkapnya Jumat (15/03/24).

Ia menyampaikan, dalam kegiatan sholat subuh berjamaah Alhamdulillah para jemaah sampai 40 orang mulai dari anak-anak, para pemuda, dan juga orang tua cukup antusias.

Dengan Sholat subuh berjamaah akan terasa kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan. Sehingga tercipta suasana yang akrab dan rasa kekeluargaan.

"Seusai melaksanakan sholat subuh berjamaah, kami pun bisa berkomunikasi untuk menyampaikan himbauan kepada mereka, pentingnya meningkatkan kebersamaan terutama dalam memakmurkan Masjid, "Pungkasnya. (De).



BACA JUGA BERITA LAINNYA