Breaking News

Camat Cikembar Hadiri Sosialisasi ZIS di Desa Sukamulya




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Camat Cikembar, Anna Rudian Nugraha. Hadiri kegiatan Sosialisasi Zakat Fitrah, Infak dan Sedekah (ZIS), yang digelar oleh UPZ Kecamatan Cikembar di Aula Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, pada Senin (25/03/24).

Kepada beritaekspos.com Camat Cikembar Anna Rudian Nugraha menyampaikan, hari ini kami menghadiri sosialisasi ZIS 1445 H di Desa Sukamulya, salah satu desa yang mendapatkan sosialisasi disamping desa-desa yang lain.


"Kami apresiasi untuk Desa Sukamulya, karena di tahun 2023 lalu, itu salah satu desa yang Zakat, Infak Sedekah nya terbesar di Kecamatan Cikembar dan mudah-mudahan di tahun ini bisa mempertahankan prestasinya,"Ungkap Anna Senin (25/03/24).

Ia mengatakan, dalam meningkatkan perolehan Zakat, itu perlu dilakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan semua komponen yang ada di Kecamatan Cikembar.

Sebagai bentuk support kepada UPZ kita semua akan teru ikhtiar dan berusaha supaya Cikembar tetap menjadi peringkat pertama di Kabupaten Sukabumi.

"Harapan kami tentunya kepada para UPZ Desa dan DKM di lingkungan masjid agar tetap solid  dan sinergi dalam mengoptimalkan pengumpulan Zakat tahun ini,"Terangnya. (De).

BACA JUGA BERITA LAINNYA