Breaking News

Bersama Gapoktan Tani Mukti, Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Laksanakan Pendampingan Sosialisasi Petani Buah Manggis



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar Serka Apek Ramlan, melaksanakan pendampingan sosialisasi petani buah manggis bersama gapoktan tani Mukti Desa Bojongkembar.

Kegiatan sosialisasi petani buah manggis di langsungkan di gapoktan tani Mukti Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Minggu (10/03/24).

Serka Apek Ramlan mengatakan, hari ini kami melaksanakan  pendampingan sosialisasi bersama para petani buah manggis di gapoktan tani Mukti wilayah binaan.

"Pendampingan ini dilakukan tentunya sebagai bentuk support dukungan kepada para petani agar tetap semangat dan terus mengolah lahan buah manggisnya,"Kata Serka Apek kepada beritekspos.com Minggu (10/03/24).

Ia menyampaikan, dalam pendampingan ini kami Babinsa memberikan himbauan kepada para petani agar selalu rutin memberikan pupuk untuk pohon dan terus dijaga kebersihannya.

"Desa Bojongkembar merupakan wilayah penghasil buah manggis di kecamatan Cikembar bahkan di kabupaten Sukabumi, masyarakat mayoritas petani buah manggis, untuk itu kami selalu memberikan motivasi untuk selalu gigih dalam meningkatkan pertaniannya,"Pungkasnya.  (de).




BACA JUGA BERITA LAINNYA