Breaking News

Jelang Pemungutan Suara, Panwaslucam Bantargadung Berikan Bimbingan Teknis Kepada 125 Pengawas TPS





SUKABUMI, beritaekspos.com - Sebanyak 125 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Bantargadung ikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar Oleh Panwaslucam Bantargadung.

Informasi yang dihimpun, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Hotel Demix, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024).

Kepada awak media, Ketua Panwaslucam Bantargadung Maskur Athaillah menuturkan, Kegiatan hari ini yaitu Bimtek Pengawasan PTPS di Kecamatan Bantargadung yang diikuti oleh 125 PTPS se-Kecamatan Bantargadung.

"Adapun Materi yang disampaikan yaitu tentang pengawasan nanti di TPS terkait sebelum dan sesudah pemungutan suara," katanya Sabtu (10/2).

Selain itu Ia juga menyampaikan pada saat musim Kampanye untuk di Wilayah Batargadung, hingga saat ini tidak ditemukan pelanggaran yang ditemukan oleh Panwaslucam Bantargadung.

"Sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang ditemukan oleh Panwaslucam Bantargadung.
Hanya saja ada APK yang berserakan yang tidak sesuai dengan apa yang sudah ditentukan oleh KPU,"Ungkapnya.

Menjelang masa tenang, lanjut kata dia, pihaknya akan melakukan patroli pengawasan di seluruh wilayah Kecamatan Bantargadung dengan mengerahkan semua anggota PTPS, PKD serta unsur lainnya.

Kami akan melakukan pengawasan terkait di hari tenang itu akan ada Patroli pengawasan di Seluruh wilayah Kecamatan Bantargadung dan kami akan mengerahkan semua PTPS, PKD serta unsur lainnya.

"Kepada rekan-rekan PTPS dan juga jajaran panwaslucam Bantargadung tetap jaga Netralitas dan bangun koordinasi dan komunikasi agar pengawasan tetap berjalan dengan aman dan tenang,"Pungkasnya.

(d/J).

BACA JUGA BERITA LAINNYA