Breaking News

Serka Niken Babinsa Koramil 067-08/Cikembar Hadiri Bimtek Anggota Linmas Desa Bojong Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilu 2024





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Serka  Niken P. Babinsa Koramil 0607-08/Cikembar menghadiri  acara Bimbingan Teknis (Bimtek) para anggota Linmas yang berlangsung di aula Kantor Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/02/24).

Serka Niken P menyampaikan, hari ini kami menghadiri kegiatan Bimtek bagi para anggota Linmas Desa Bojong dalam persiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu 2024 yang hanya tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan.

"Bimtek ini bertujuan untuk menciptakan kedisiplinan dan membina keterampilan serta pemahaman tentang tugas linmas pada pelaksanaan pengaman di TPS,"Ungkap Serka Niken pada Sabtu (10/02/24).

Ia mengatakan, Pembinaan Linmas ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan sebagai bekal bagi anggota Linmas dalam meningkatkan kapasitas SDM pada pemilu ini.

Mereka harus di berikan Bimbingan supaya dapat  menambah pengetahuan dan keterampilan sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugasnya nanti.

"Saya harap dengan bimtek ini para anggota linmas bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga pelaksanaan pemilu 2024 ini berjalan lancar, aman sukses tanpa ekses,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA