Breaking News

Sebanyak 154 Orang Anggota KPPS Desa Bojong Mengikuti Bimbingan Teknis





SUKABUMI, beritekspos.com - 
Sebanyak 154 orang Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pada Pemilu 2024.

Kegiatan Bimtek di pusatkan di Aula balai Desa Bojong, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (28/01/24) di ikuti 154 orang petugas KPPS.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Bojong Faisal Fargob mengatakan, hari ini kita melaksanakan Bimtek bagi seluruh Anggota KPPS Desa Bojong Kecamatan Cikembar sebanyak 154 orang dengan Jumlah TPS ada 22. 

"Materi yang di sampaikan dalam Bimtek ini penjelasan Modul-modul beberapa teknis pengisian model C dan sebagainya keseluruhan sih,"Kata Faisal kepada beritaekspos.com Minggu (28/01/24).

Faisal menjelaskan, untuk narasumber kita ada dua, yang pertama dari pihak PPK Dan keduanya dari kita sendiri Internal. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan anggota KPPS semua hadir.

Untuk materi sebenarnya tidak ada yang signifikan hanya ini sekedar materi pengisian Model C dan Teknis di lapangan tentang kepemiluan 

"Dengan bimtek ini kami harap semua peserta anggota KPPS ini bisa menyerap ilmu dari bimtek yang digelar hari ini, dan  paham dengan tugasnya masing-masing sesuai peraturan yang sudah di tentukan sehingga pemilu di 2024 ini bisa berjalan aman, sukses tanpa ekses,"Pungkasnya. (de).

BACA JUGA BERITA LAINNYA