Breaking News

1500 Orang Mengikuti Kegiatan Konsolidasi Koordinator TPS "Tedi Setiadi Optimis Pasangan Prabowo - Gibran Menang Satu Putaran Pilpres 2024




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Duet Prabowo Subianto- Rakabuming Raka akan memenangi kontestasi Pilpres yang akan di selenggarakan pada 14 pebruari  2024 mendatang Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra optimis duet Prabowo Subianto- Rakabuming Raka akan memenangkan pilpres.

Hal tersebut disampaikan Tedi usai kegiatan konsolidasi dan pengukuhan koordinator TPS wilayah Kecamatan Parakansalak dan Bojong Genteng di Gedung Olah Raga (GOR) Sukatani, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (27/01/2024)

"Semangat yang ditunjukan para kader yang hadir hari ini khususnya di wilayah II kabupaten Sukabumi, kami optimis pasangan Pak Prabowo dan Gibran akan menang di Pilpres 2024 nanti,"ujarnya.

Saat ditanyai perihal yang hadir dalam kegiatan konsolidasi dan pengukuhan koordinator TPS, Tedi Mengungkapkan, jika kegiatan ini dihadiri ribuan koordinator.

"Yang hadir pada hari ini, koordinator berjumlah 1500 orang mungkin saja lebih, dan Alhamdulillah acara ini berjalan lancar," katanya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan pesan kepada seluruh koordinator yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Kepada teman- teman  koordinator, tadi saya sudah sampaikan untuk bekerja secara maksimal di TPS masing- masing,"pungkasnya.   

A/O

BACA JUGA BERITA LAINNYA