Breaking News

Pembagian Sembako dari Mulan Jameela Caleg Gerindra Kecewakan Sebagian Warga,



GARUT, beritaekspos.com - 
Artis Mulan Jameela yang juga Caleg DPR- RI dari Partai Gerindra Dapil sebelas, melaksanakan kegiatan bhakti sosial dikampung Citamiang Desa Pasirwaru Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut. Minggu 28/01/2024

Kegiatan bhakti sosial pembagian sembako bagi warga, berupa minyak goreng, gula pasir dan beras.
Namun sangat disayangkan dalam pelaksanaannya puluhan warga harus pulang dengan perasaan kecewa, pasalnya lsetelah lama ngantri sembako tak mereka dapatkan.

Mereka sangat kecewa terhadap penyelengara, kenapa tidak dari awal kami diberitahu bahwa yang mendapat sembako adalah warga yang membawa kupon ucap salah seorang warga. Kami rela jalan kaki hanya untuk mendapat sembako tapi pada kenyataanya kami harus kecewa kasihan ibu ibu harus rela panas panasan antri dan jalan kaki  tambah warga. 

Masa setingkat Mulan jameela bisa seperti itu keluh warga.

Sementara ustad yunus didampingi tokoh masyarakat citamiang menyebutkan ,bahwa pihaknya yang halamanya dipakai  parkir kendaraan rombongan Mulan jameela ,pihaknyapun persis seperti warga yang lain kami tidak mendapatkan sembako dari mereka. tuturnya

Saat rombongan Mulan jameela hendak dikonfirmasi mereka sudah tidak ada ditempat ,kegiatan bhakti sosial tersebut di hadiri ratusan warga juga anggota panwas kecamatan limbangan. ( yos)

BACA JUGA BERITA LAINNYA