Breaking News

Konvoi Bawa Sajam Viral di Media Sosial, 13 Pelaku Berhasil di Amankan Polres Sukabumi






SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Sempat viral di Media Sosial tentang adanya sekelompok orang yang melakukan konvoi menggunakan kendaraan bermotor sambil mengacungkan senjata tajam di jalan Pelita Cipatuguran, Kecamatan Palabuhan ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Dengan adanya laporan masyarakat itu, maka petugas dari Polres Sukabumi dan Polsek Palabuhan ratu langsung menggelar Patroli Gabungan dan berhasil mengamankan belasan orang yang diduga menjadi pelaku dalam vidio viral itu.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, petugas kepolisian telah berhasil mengamankan 13 orang pelaku beserta barang bukti nya senjata tajam berupa clurit.

"Dari 13 orang pelaku, sebanyak 7 orang telah dilakukan pembinaan dan kemudian dikembalikan kepada orang tuanya,"Ungkap Aah kepada awak media hari ini, Selasa (30/01/24).

Aah menjelaskan, ke 7 orang yang dilakukan pembinaan dan dikembalikan kepada orang tua dan juga pihak sekolah karena tidak terbukti membawa senjata tajam.

"Tujuh orang ini hanya mengendarai sepeda motor dan memvidiokan, sedangkan 6 orang prosesnya berlanjut karena kedapatan membawa senjata tajam,"Jelasnya.

Sementara pada kesempatan penyerahan para pelaku kepada pihak orang tua dan dihadiri juga pihak guru sekolah, Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menghimbau, agar para orang tua dan juga guru selalu mengawasi Prilaku anaknya terutama pada saat berada diluar rumah.

"Jangan biarkan anak-anak kita berada di luar rumah tanpa pengawasan,"Pungkasnya. 

(Jul).

BACA JUGA BERITA LAINNYA