Breaking News

Jumat Curhat Kapolsek Karawang Kota Bersama Tokoh di Masjid Jamie Al-Barkah



KARAWANG, beritaekspos.com - Tindaklanjuti program Kapolri, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Tokoh Agama di Masjid Jamie Al-Barkah di Kampung Cinangoh Barat, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jumat (5/1/2024).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolsek adalah sebagai sarana masyarakat untuk mengungkapkan masukan maupun saran dan keluhan.

"Kegiatan Jumat Curhat merupakan program dari tingkat Mabes sampai tingkat Polsek, dengan maksud untuk mendengar keluhan maupun keinginan dari masyarakat secara langsung," jelas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Dalam kesempatannya, masyarakat menyampaikan kepada Kapolsek Kompol Marsono, yang intinya menginginkan kehadiran petugas polisi pada malam hari, dalam rangka patroli malam untuk antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan ronda malam," ungkap Kapolsek Karawang Kota.

Perwira menengah Polri ini tak lupa mengajak para tokoh beserta masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Apabila terdapat hal-hal yang bersifat insidentil atau butuh penanganan cepat, masyarakat bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

"Atau bisa juga melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Babinsa," pungkas Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang. 

(Js) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA