Breaking News

Istigosah Awal Tahun Ratusan Jamaah Mendoakan Kesuksesan Prabowo - Gibran Di Pemilu 2024




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan jemaah dari Kota Sukabumi, dan Kabupaten Sukabumi, memadati Terminal Lama jalan Jendral Sudirman,  Benteng, Kota Sukabumi, untuk menghadiri  acara Istigosah Awal tahun Untuk Indonesia Maju ," jumat malam (6/1/2024)


Tausiyah di acara Istigosah di pimpin oleh KH. Ustad Asep Ijudin pimpinan Ponpes Al -Amin Batam,dan untuk acara Istigosah di pimpin langsung oleh Prof.Dr.KH, Fajar Laksana Pimpinan Ponpes Dzikir Al-Fath Gunung puyuh Kota Sukabumi.

"Kegiatan Istighosah ini bertujuan untuk Doa bersama agar kebaikan  menuju Indonesia Maju dan mendoakan, kemenangan pasangan no urut 2 Prabowo-Gibran. 

Ryano Panjaitan, Sekjen Pandawa 5, usai  acara Istigosah menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kita melakukan istigosah  awal tahun, untuk Indonesia Maju, pesan istigosah sendiri,kita harus bisa menjaga persatuan umat, jangan mau di pecah belah dan jangan mau di adu domba, karena berita Hoax terjadi dimana- mana, makanya kita terus berdoa agar kita menjaga persatuan , kekeluargaan,dan  tidak pecah gara - gara pesta Demokrasi," ungkapnya.

"Dengan adanya pesta Demokrasi ini seharusnya kita harus betul -betul dewasa , dalam acara istigosah ini kita bermunajat kepada Allah SWT, agar di berikan pemimpin yang bisa melanjutkan apa yang sudah baik hari ini,dan menyempurnakan apa yang menjadi PR, supaya lebih baik lagi dan lebih maju lagi.

Pandawa 5 Kota/Kab Sukabumi punya target untuk kemenangan pasangan no urut 2,Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, insyaallah kita akan terus berjuang yang penting kita mensosialisasikan kepada masyarakat program- program yang kan di bawah oleh pasangan no urut 2, untuk Indonesia Maju kedepan yang tidak terjebak dalam retorika semata akan tetapi  akan membuat aksi aksi nyata yang sudah di lakukan pemerintah hari ini," ucapnya.

Nurul Jaman Hadi Ketua Korwil Pandawa 5 Sukabumi Raya mengatakan, alhamdulilah  pada malam ini kita sudah melaksanakan Istighosah awal tahun untuk "Indonesia maju berjalan dengan lancar,dan  para tokoh ulama Semua nya juga hadir.

"Dan tadi apa yg sudah  disampaikan usaha tanpa doa,bisa disebut sombong,  dan ini juga bagian rangkaian dan upaya kita untuk mendoakan kemenangan pasangan no 2. Prabowo Subianto- Gibran Rakabuming Raka menang satu putaran di pilpres 14, Pebruari 2024 mendatang.

Pandawa 5 relawan Prabowo-Gibran Kota/ Kab Sukabumi,tidak mau terbawa arus kampanye negatif maupun black campain, pokoknya Kita akan pokus terus dan kerja keras, kerja tuntas untuk memenangkan pasangan no 2," tuturnya.

Kalau menyerang tanpa alasan menurut nya, terus kita mempitnah dan sebagainya kita saling mendoakan saja mudah mudahan mempunyai pilihan masing-masing, yg jelas dari yang baik ada  yang lebih baik,dan Pandawa 5  kota/Kab Sukabumi akan memilih yang lebih baik.

Kang Nurul juga  pengusung Capres Prabowo-Gibran mengatakan Pandawa 5 memiliki target suara kemenangan maksimal di 54, kecamatan, Kota/ Kab Sukabumi untuk "Target suara Prabowo-Gibran di Kota/ Kab Sukabumi  diatas 70 persen,” pungkasnya.

OIS

BACA JUGA BERITA LAINNYA