Breaking News

Di Duga di Bacok Mantan Kekasih Istrinya, Seorang Pria di Sukabumi di Temukan Terkapar Bersimbah Darah




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sungguh tragis nasib seorang pria ber inisial (AJ) di duga menjadi korban  pembacokan Mantan kekasih Istrinya ( MI ) yang Diduga dilatar belakangi hubungan asmara Segitiga.

Sebut saja seorang pria berinisial AJ (45) Warga Ciambar di duga di bacok mantan kekasih istrinya hingga mengalami luka parah.

Kronologis kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 05:30 WIB tepatnya di Kampung Lewi Keris RT 01/08 Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian atau  peristiwa tersebut bermula saat istri korban berinisial (EH) sempat cerai dan menjalin hubungan asmara dengan pelaku berinisial MI. Namun, tak lama kemudian korban (AJ) rujuk kembali dengan (EH). sementara, Pelaku MI tidak terima mantan kekasihnya rujuk kembali hingga akhirnya terjadilah pembacokan tersebut.

Dari Motifnya hubungan Asmara, si-pelaku tidak terima suaminya rujuk kembali dengan mantan Istrinya, yang hingga akhirnya korban dibacok dengan senjata tajam hingga korban mengalami luka parah di bagian kepala, pelipis, serta punggung," ungkap Deni (40) warga sekitar, Sabtu (27/01/2024).

Ia juga menerangkan, saat ini korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis, dan pihak keluarga korban sudah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian Sektor Nagrak

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit, dan kasusnya saat ini sepenuhnya sudah ditangani pihak Kepolisian Polsek Nagrak,"Jelas Deni. mengakhiri.

Tim

BACA JUGA BERITA LAINNYA